Menu

Mode Gelap
 

Food

11 Wisata Kuliner Legendaris di Medan: Siap Memanjakan Lidah Anda! Ada yang jadi Hype Tongkrongan anak 80 an

badge-check


					11 Wisata Kuliner Legendaris di Medan: Siap Memanjakan Lidah Anda! Ada yang jadi Hype Tongkrongan anak 80 an Perbesar

Potretsumut.com – Temukan Lezatnya Wisata Kuliner Legendaris di Medan! Mulai dari warung ikonik hingga hidangan menggoda, nikmati keajaiban kuliner Medan. Rasakan cita rasa khasnya yang menggugah selera.

Medan, sebuah kota yang kaya akan budaya dan warisan kuliner yang tak tertandingi, menawarkan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan bagi siapa pun yang berkunjung.

Di sini, kami telah merangkum tujuh hidangan legendaris Medan yang wajib Anda coba saat mengunjungi kota ini.

11 Wisata Kuliner Legendaris di Medan

1. Tip Top Medan

Tip Top Medan adalah sebuah ikon kuliner yang telah menghiasi kota Medan sejak masa kolonial Belanda. Dengan sejarahnya yang kaya dan kehadiran yang telah mencapai lebih dari satu abad, Tip Top Medan telah menjadi salah satu tempat makan yang paling dicari oleh warga lokal dan wisatawan.

Berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani No. 92 A-B, Kesawan, Medan Barat, Tip Top Medan menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan berbagai menu klasik yang telah menjadi favorit banyak orang.

[irp posts=”8915″ ]

Salah satu menu andalannya adalah es krim dengan berbagai varian rasa yang menggoda selera, mulai dari rasa klasik hingga rasa eksotis.

Tidak hanya itu, restoran ini juga dikenal dengan pancake lezatnya, salad segar, steak gurih, omelette yang menggiurkan, dan aneka kue yang manis.

Dengan jam operasionalnya yang luas, dari Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 22.30, Tip Top Medan selalu siap menyambut para pengunjungnya dengan hangat.

Tidak hanya sekadar tempat makan, Tip Top Medan adalah bagian dari sejarah dan budaya kuliner kota Medan.

2. Kedai Kopi Apek

Kedai Kopi Apek adalah salah satu warung kopi tertua dan paling terkenal di kota Medan, Sumatera Utara. Sejak berdirinya pada tahun 1922, warung kopi ini telah menjadi ikon budaya kopi di wilayah tersebut.
Dengan sejarah yang kaya dan tradisi yang kokoh, Kedai Kopi Apek menawarkan pengalaman minum kopi yang otentik dan memikat.

Terletak di Jalan Hindu No.110, Kesawan, Medan Barat, Kedai Kopi Apek menarik perhatian dengan arsitektur klasiknya yang memukau.

Begitu Anda melangkah masuk, Anda akan disambut oleh aroma kopi yang menggoda dan suasana yang hangat dan bersahaja. Warung kopi ini telah menjadi tempat favorit para pecinta kopi dan penggemar warisan budaya kota Medan.

Kedai Kopi Apek dikenal karena menyajikan kopi berkualitas tinggi yang dipanggang secara tradisional dengan hati-hati oleh para ahli kopi berpengalaman.

Jam operasionalnya yang panjang, mulai dari Senin hingga Minggu pukul 06.00 hingga 14.00, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk memulai atau mengakhiri hari Anda dengan secangkir kopi yang nikmat.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pemula Wajib Coba, Rahasia Mengolah Daging Kurban: Resep Bakso Sapi Kenyal Kres!

19 Juni 2024 - 04:00 WIB

Mengolah Daging Kurban

Mie Sop Abudin: Surga Bagi Pecinta Daging di Kota Medan

26 April 2024 - 02:16 WIB

Mie Sop Abudin

4 Jenis Kopi Terbaik untuk Menyeduh Kopi Terenak di Rumah Anda

23 April 2024 - 04:20 WIB

Kopi Terbaik

10 Tempat Sarapan Terenak di Medan yang Wajib Dicoba!

5 Februari 2024 - 05:07 WIB

Tempat Sarapan Terenak di Medan

Lewati Tahun dengan Berkat! 14 Makanan Khas Imlek dan Filosopinya untuk Kebahagiaan

3 Februari 2024 - 11:11 WIB

Makanan Khas Imlek dan Filosopinya
Trending di Food