Kisah Misteri di Kampung Senja: Pengalaman Mencekam di Pedalaman Sumatera Utara

Minggu, 14 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Potretsumut.com – Temukan kisah Misteri (kismis) tentang petualangan tim YouTube di Kampung Senja di pedalaman Sumatera Utara

Kisah Misteri berjudul kampung Gaib di Sumatera Utara kiriman dari Kelvin tentang perjalanannya ketika membuat konten YouTube ke sebuah perkampungan yang ada di salah satu pedalaman Sumatera Utara.

Kelvin berbagi sedikit cerita yang menurutnya sangat seram, Selama ia hidup. Kejadian tersebut, terjadi pada tanggal 20 Oktober 2020.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Saat itu ia bersama dengan tim YouTubenya manis mulut official, berencana untuk membuat konten YouTube di sebuah perkampungan yang ada di pedalaman Sumatera Utara.

Kampung Senja di Sumatera Utara

Tempat tersebut sebut saja bernama Kampung senja, begitu sebaikny ia menyebutnya. Sebab karena suatu alasan tidak dapat menyebutkan nama asli dari kampung tersebut.

Keesokan harinya, tepatnya tanggal 21 October 2029 mereka berangkat dari Tanjung Pura sekitar jam 08.00. Setelah semuanya selesai mereka persiapkan, seperti tenda makanan dan lain-lain.

Mereka pun berangkat bertujuh dengan menggunakan lima sepeda motor, diantaranya ada ia, Nanda, Andi, Lela atau Kami menyebutnya Mami beliau adalah ibu saya sendiri. Lalu Pak Iwan yaitu ayahnya, lalu Ahmad Karim dan uncuk.

Nama-nama yang ia sebutkan diatas adalah nama asli. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh tak terasa mereka pun tiba di palomardan, salah satu desa yang harus mereka lewati supaya bisa sampai ke kampung senja.

BACA JUGA  Kisah Nyata Pengakuan Sipir Nusa Kambangan: Kisah Kesedihan di Balik Dinding Penjara Jelang Eksekusi Mati

Saat masuk ke Palomardan perasaan ia dan nanda yang saat itu sedang berboncengan sangat tidak enak. Sebacsepanjang perjalanan dari Palomardan orang-orang di sana seakan hening sejenak melihat kearah mereka.

Mereka pun mencoba berpikir positif bahwa mungkin warga disini belum pernah melihat kamera dan peralatan lain yang kami bawa.

Perjalanan pun mereka lanjutkan tanpa memikirkan kejadian barusan dan mulailah perjalanan mereka memasuki hutan sawit yang sangat lebat, sehingga menutup matahari yang sangat terik waktu itu.

Tak terasa perjalanan mereka sudah lebih dari dua jam dan ternyata mereka belum juga sampai ditempat tujuan. Akhirnya pukul 12.15 WIB mereka pun sampai ditujuan dengan selamat.

Selama diperjalanan tidak terjadi apa-apa dan sesampainya di Tugu Desa kami pun tiba-tiba disapa oleh salah Seorang warga yang memperkenalkan diri bernama Buk Atik dan terjadilah perbincangan dengan ayahnya Pak Iwan.

“Mau kemana pak,” tanya Bu Atik kepada ayahnya.

“Mau ambil video buat YouTube di kampung sini Bu,” jawab Pak Iwan kepada Bu Atik

“oh rencana mau nginep di mana Pak,” tanya bu Atik kembali

“belum tahu Bu, Kami juga mau izin dulu sama pengurus Kampung sini nanti kalau diijinkan Rencananya kami mau bangun tenda Bu untuk nginep,” jelas Pak Iwan.

“Oh begitu ya Pak, Ya sudah selamat datang ya,” kata Bu Atik dengan senyum yang bengis.

Berita Terkait

Mengurai Kisah Seram Serial Killer: Jejak Masa Kecil Ryan Jombang yang Berubah karena Boneka
Kisah Nyata Pengakuan Sipir Nusa Kambangan: Kisah Kesedihan di Balik Dinding Penjara Jelang Eksekusi Mati

Berita Terkait

Kamis, 25 April 2024 - 02:58 WIB

Mengurai Kisah Seram Serial Killer: Jejak Masa Kecil Ryan Jombang yang Berubah karena Boneka

Minggu, 14 April 2024 - 00:21 WIB

Kisah Misteri di Kampung Senja: Pengalaman Mencekam di Pedalaman Sumatera Utara

Sabtu, 13 April 2024 - 04:07 WIB

Kisah Nyata Pengakuan Sipir Nusa Kambangan: Kisah Kesedihan di Balik Dinding Penjara Jelang Eksekusi Mati

Berita Terbaru