Menu

Mode Gelap
 

Entertainment

Kisah Cinta yang Tak Terlupakan: 10 Film Romantis untuk Hari Valentine yang Wajib Ditonton

badge-check


					Kisah Cinta yang Tak Terlupakan: 10 Film Romantis untuk Hari Valentine yang Wajib Ditonton Perbesar

Potretsumut.com – Hari Valentine sering kali diisi dengan makan malam romantis yang diterangi lilin (atau salah satu ide kencan seru), namun tahun ini, pertimbangkan untuk bersantai di rumah dan menonton film romantis yang yang wajib ditonton saat hari valentine.

Untuk membantu Anda mempersiapkan rencana menarik Anda, kami telah menyusun daftar film terbaik untuk Valentine’s Day di bawah ini.

jika Anda menginginkan film yang akan membuat Anda menangis (tidak apa-apa—terkadang Anda harus merasakan perasaan Anda), daftar ini juga mencakup sejumlah film dramatis, emosional, dan mengharukan.

Tentunya ada kisah cinta untuk semua usia, dari cinta remaja hingga kegagalan dan kesempatan kedua setelah perceraian.

Jadi, ajak pasangan atau teman Anda, sediakan beberapa camilan, dan mulailah menonton film romantis di Netflix, Amazon Prime, Max, atau Hulu.

Berikut 10 rekomendasi film romantis untuk Hari Valentine yang cocok untuk ditonton

1. Valentine’s Day (2010)

Valentine’s Day adalah film yang dirilis pada tahun 2010. Film ini mengambil latar di Los Angeles pada tanggal 14 Februari.
Dibintangi oleh sejumlah besar aktor dan aktris terkenal seperti Jennifer Garner, Julia Roberts, Jessica Biel, Ashton Kutcher, Topher Grace, Shirley MacLaine, Bradley Cooper, Taylor Swift, Jamie Foxx, dan Anne Hathaway.

Film ini menampilkan kisah cinta dan kehidupan di sekitar hari kasih sayang dengan berbagai karakter dan plot yang beragam.

2. An Affair to Remember (1957)

An Affair to Remember adalah film yang dirilis pada tahun 1957. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang menarik antara seorang playboy dan seorang penyanyi yang bertemu dan jatuh cinta di atas kapal transatlantik.

Film ini dibintangi oleh Cary Grant dan Deborah Kerr. Mereka berjanji untuk bertemu di puncak Empire State Building, namun takdir menghalangi rencana mereka, menguji kekuatan cinta mereka.

Kisah romantis ini menjadi salah satu film klasik Hollywood yang menghadirkan kombinasi yang sempurna antara gairah, drama, dan momen-momen yang mengharukan.

3. The Half of It (2020)

The Half of It adalah film yang dirilis pada tahun 2020. Film ini merupakan karya Alice Wu yang terinspirasi dari kisah Cyrano de Bergerac.

Ceritanya berlatar belakang di sebuah kota kecil di Massachusetts, di mana seorang siswi SMA bernama Ellie menulis esai untuk teman-temannya demi uang.

Ellie setuju untuk membantu Paul dengan surat cintanya hanya karena dia juga mencintai gadis yang sama dan merasa bebas berkomunikasi dengan dia melalui topeng.

Film ini menampilkan berbagai jenis cinta, baik romantis, keluarga, maupun persahabatan, tanpa mengangkat satu jenis cinta pun di atas yang lain.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Netizen Keluhkan JIS sebagai Avenue Konser Bruno Mars

22 Juni 2024 - 01:07 WIB

Konser Bruno Mars

Virgoun Ditangkap Karena Narkoba, Eva Manurung Terpukul, Netizen Dukung Inara

21 Juni 2024 - 10:28 WIB

Eva Manurung

Jin BTS Mengalami Pelecehan di Acara Free Hug: Pelaku Bangga Mengumumkan di Blognya

18 Juni 2024 - 13:35 WIB

Jin BTS

Turun Layar di Biokop Film Agak Laen Meraih 9 Juta Penonton

10 Mei 2024 - 14:10 WIB

film Agak Laen

Ikon Musik Dangdut Indonesia, Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

10 Mei 2024 - 13:18 WIB

Jhonny Iskandar
Trending di Entertainment