Menu

Mode Gelap
 

Entertainment

Review Film Setengah Hati: Drama ditengah tahun Politik 2024 yang Bikin Geleng Kepala!

badge-check


					Review Film Setengah Hati: Drama ditengah tahun Politik 2024 yang Bikin Geleng Kepala! Perbesar

Potretsumut.comFilm Setengah Hati merupakan sebuah karya yang menarik perhatian para penonton dengan pengisahan yang menggugah dan memikat.

Dibuka dengan latar belakang tahun politik 2024, film ini berhasil menghadirkan nuansa yang segar dan menghibur.

Setengah Hati telah resmi ditayangkan di bioskop sejak tanggal 25 Januari 2024.

Film ini menjanjikan cerita yang menarik, menggelitik, dan penuh dengan elemen komedi. Para pemeran utama dalam film ini termasuk Yusuf Mahardika, Tissa Biani, dan beberapa aktor lainnya.

Sutradara film ini adalah Hasto Broto, yang sebelumnya berhasil mengarahkan produksi film seperti Kasinem Is Coming (2018), Inem Pelayan Seksi New (2019), dan Kejar Mimpi Gaspol! (2023).

Sinopsis Film Setengah Hati

Setengah Hati mengisahkan kisah haru tentang perjuangan seorang pemuda bernama Ganes, yang diperankan oleh Yusuf Mahardika. Dengan tekad tinggi, Ganes berusaha keras untuk melanjutkan pendidikannya, namun harus mengatasi realitas kesulitan finansial.

Sebagai seorang pemuda bernama Yusuf Mahardika, Ganes memiliki impian besar untuk melanjutkan kuliah. Namun, kendala ekonomi menjadi penghalang utama baginya.

Memilih langkah yang berani, Ganes akhirnya memutuskan untuk bekerja di percetakan kaos milik Surya Rahman Afri. Meski sang ayah tidak mampu membiayai kuliahnya, Ganes tetap bersemangat.

Di tengah perjuangannya, Ganes bertemu dengan Astri, seorang wanita kuat yang ingin membantunya. Namun, keterlibatan Astri membawa berbagai konflik dan rintangan baru dalam kehidupan Ganes.

Penolakan keras yang dialami Astri dari Surya membuka peluang bagi Ganes untuk membuktikan kemampuannya. Dalam prosesnya, benih-benih cinta antara Ganes dan Astri mulai tumbuh, meskipun konflik masa lalu terus mengintai.

Meski dihadapkan pada berbagai kesulitan, Ganes tidak pernah menyerah. Dengan tekad dan keberanian, dia mulai menyesali perbuatannya di masa lalu dan bersiap menghadapi masa depan yang lebih cerah.

Dengan kisahnya yang inspiratif, Ganes membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, tidak ada halangan yang tidak bisa diatasi.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Netizen Keluhkan JIS sebagai Avenue Konser Bruno Mars

22 Juni 2024 - 01:07 WIB

Konser Bruno Mars

Virgoun Ditangkap Karena Narkoba, Eva Manurung Terpukul, Netizen Dukung Inara

21 Juni 2024 - 10:28 WIB

Eva Manurung

Jin BTS Mengalami Pelecehan di Acara Free Hug: Pelaku Bangga Mengumumkan di Blognya

18 Juni 2024 - 13:35 WIB

Jin BTS

Turun Layar di Biokop Film Agak Laen Meraih 9 Juta Penonton

10 Mei 2024 - 14:10 WIB

film Agak Laen

Ikon Musik Dangdut Indonesia, Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

10 Mei 2024 - 13:18 WIB

Jhonny Iskandar
Trending di Entertainment