Menu

Mode Gelap
 

Bola & Sports

Imbang Inter Milan Melajuu ke Perempat Final Liga Champions

badge-check


					Porto vs Inter Milan Perbesar

Porto vs Inter Milan

Potretsumut.com- Inter Milan berhasil melaju ke perempat final Liga Champions 2022-2023 setelah menahan imbang tuan rumah Porto tanpa gol dalam pertandingan leg kedua 16 besar, Rabu (5/3/2023) dini hari WIB.

Duel Porto vs Inter Milan di Stadion do Dragao, Lisbon itu berlangsung sengit. Banyak peluang tercipta sebelum laga pada akhirnya rampung 0-0.

Hasil imbang ini sudah cukup bagi Inter untuk melaju ke perempat final. Pasalnya, pada leg pertama di Giussepe Meazza bulan lalu, mereka sukses mengalahkan Porto dengan skor 1-0.

Jalannya pertandingan

Laga ini sudah berlangsung ketat sejak kick-off. Porto bahkan hampir mencetak gol andai tembakkan Mateus Uribe tak tidak melenceng dari tiang gawang.

Inter selaku tim tamu juga tak ketinggalan menebar ancaman dalam laga ini. Edin Dzeko memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-21.

Eks striker Manchester City itu mendapatkan bola hasil umpan Nicolo Barella. Dia kemudian melepaskan tembakkan keras tetapi masih bisa dihalau kiper Diogo Costa.

Di babak kedua, Porto yang butuh gol untuk setidaknya menyamakan agregat, meningkatkan intensitas serangannya. Mereka hampir bikin gol saat paruh kedua baru berjalan tiga menit.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan para pemain Porto. Kombinasi dan kerjasama Estaquio dan Uribe mampu merepotkan barisan pertahanan Nerazzurri tetapi go tak kunjung tercipta.

Jelang akhir laga, Porto terus-menerus menggempur gawang Inter Milan. Peluang emas didapatkan tetapi lini depan kurang klinis di samping solidnya pertahanan Inter asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Frustasi tak kunjung bikin gol, bek veteran Pepe milik Porto diganjar kartu merah pada menit 90+7′ setelah membukukan kartu kuning kedua dalam laga ini. Skor 0-0 pada akhirnya bertahan hingga bubaran. (suara)

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Update skuat Garuda Muda, Tak ada Nama Justin Hubner dan Elkan Baggott di Playoff Olimpiade 2024

9 Mei 2024 - 11:38 WIB

Justin Hubner dan Elkan Baggott

Sivakorn Pu Udom Kembali Jadi Wasit VAR di Laga Playoff Olimpiade Paris

8 Mei 2024 - 13:19 WIB

Sivakorn Pu Udom

Update Line Up Terbaru Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 untuk Playoff Olimpiade Paris 2024

8 Mei 2024 - 03:46 WIB

line up terbaru Timnas Indonesia U23

Gregoria Mariska dan Apriyani Rahayu: Andalan Indonesia, Ini Daftar Pemain Tim Uber Indonesia vs Korea Selatan di semifinal Uber Cup 2024

4 Mei 2024 - 09:06 WIB

tim uber Indonesia

Olimpiade Paris 2024: Rafael Struick bersama Tim Garuda Muda Siap Ukir Sejarah Baru

26 April 2024 - 11:57 WIB

Olimpiade Paris 2024
Trending di Bola & Sports